Tuesday, April 13, 2010

Sebuah pengalam yang tak terlupakan.

Meskipun telat, tapi sejujurnya semua ni langsung mi tulis salam sebuah kertas, gak sabar rasanya untuk certain semua ke die,,, dari mi nangis, mi lari2 kecapekan hingga tepuk tangan semua orang yang begitu berkesan di hati mi. Walau semua hanya tinggal kenangan, mi selalu inget dan mi selalu mencoba memepersembahkan semua ini untuk orang terdekat mi,,, papa, mama, UU, ayu dan untuk die tersayang ^____^.

Semua berawal dari siang jam 12,,, udara panas bgt waktu itu T_T, tp mi paksaiin aja buat jalan ke zeteso, di temenin die nelpon mi agak sedikit adem lah heheheheeee,,, pas sampe di Gedung Ali lt.1 mi langsung di plototin sama anak2,,, WOI KETUA !!!! TELAT MULU LUH !!! heheheeee,,,, sabar2 yak ^^, orang sabar di sayang tuhan ^_____^.

Liat temen2 pada kerja kasian juga yak ^^, gk cewe gk cowo semua keringetan, sebagai ketua,,, mi ngerasa perlu ngebantu mereka dieeee,,, yawdah deh, dengan langkah cepet mi bantuin angkat map dari meja kanan ke meja kiri, terus mi duduk deh sambil angkat box nasi siang, terus mi makan deh sambil duduk (huffffff,,,, cappek ^____^ mi udah cukup kerja keras ^^)


Akhirnya,,, saat yang di tunggu2 datang juga, Mini Zeteso pun dah mulai penuh dengan pengunjung yang datang,,, semua bangku terisi penuh, 700 bangku habis di lindes peserta seminar,,, bgtu bangganya mi dengan apa yang udah di buat anak2 ^_____^. Mi gk nyangka, klo mi mampu ngadain acara semegah ini,,, acara yang klo di luar bisa ngabisin 100jt lebih buat ongkosnya doang,,, mi bisa adaain dengan sempurna,,, T_T Alhamdulillah ya Allaaaaahhhhh T_T, mi sedih tapi mi senneng T_T.


Laporan pun datang,,, saatnya mi maju ke podium, saat melangkah,,, semua orang yang ada tk henti2nya member aplaus untuk mi,,, mi bgtu terharu, sampai hati ini benar2 gugup,,,, ya Allaahhhh,,, kuat kan diri gw ya Allaaaahhh >_< die tau??? sesaat sebelum mi memulai laporan, mi seperti di bisikin sama die, mi di ingetin, klo laporan jgn ky bacain UUD,,, mi senneng,,, mi terharu,,, sampai detik terakhir pun, die masih nemenin miiii T_T makasih ya sayaaaaang,,,, mi seneng ^______^.


Hemmmm,,,, acara berjalan cukup baik ^____^ tapi memang ada sedikit kendala sih, tp gk papalah ^___^ yang penting mi udah bisa nunjukin klo mi bisa bertanggung jawab bwt ngadain acara sebesar ini, mi gk Cuma omong doang,,, mi buktiin ke temen2 yang cela mi sebelumnya,,, tp mi gk benci, mi udah senneng kok klo dia malu pas berhadapan dengan mi ^____^ huh rasain ^^.

Yalah yalah,,, mungkin Cuma segini aja yang bisa mi certain ke die.
Kurang lebihnya mi minta maaf. Dari mi buat die tersayang. I Love U.



Pas pemberian cinderamata,,,,






Mi saat laporan

2 comments:

  1. Oh iyaaa,,, makasih bgt buat dieeee,,, smua ini bisa berhasil karna die selalu dukung miiii, mi senneng bgt dan mi bersyukur bgt bisa ketemu dan jadi milik die

    makasi ya sayaaaaang,,, mi selalu sayang sama dieeee,,, I Love U

    ReplyDelete
  2. hehehe.. y sama2..
    asal mi tau..
    die bangga punya cow kaya mi..
    bisa bertanggung jawab dalam hal apapu^^
    die tambah sayang m mi^__^
    muuaachh.....

    ReplyDelete