Sunday, July 11, 2010

hari yang berat ^^

cukup sulit untuk mengucapkan kata mi pergi sebentar, tapi inilah yang dah terjadi,,, gw pergi ninggalin die buat belajar, bwt kerja, bwt dapetin semua biar nanti bisa bawa dia pulang ke pelukan gw slamanya,,, hati gw gundah terus dikala pagi itu niggalin die pergi untuk sementara waktu, gw sayang bgt sama dia, sayang yang melebihi apapun sampai lebih kepada diri gw sendiri,,, di hati ini,,, cuma die sorang yang bisa bikin semua terasa nyaman,,, mukin tuhan ngasih dia ke gw buat ngebenerin jalan hidup w yang urak2kan,,, w harap die baik2 aja disana, selalu jaga diri dia bwt gw dan selalu inget kalo w sayang sama dia,,,, sayang bgt ^^

dieeee,,, mi gk mau kehilangan die,,, mi sayaaaaaaaang banget sama die,,, mi akan lakukan yang terbaik agar bisa bawa die pulang,,, dan suatu saat nanti, itu pasti akan terjadi,,, mi gk janji tapi mi akan lakukan ^^, sabar ya sayang,,, semua ini butuh waktu dan butuh proses,,, ^^, dan kita? kita harus semakin dewasa buat melewati semua tantangan ini,,,, ^^.

mi coba lakukan yang terbaik buat kita,,,
dari mi yang selalu sayang sama die,,,

No comments:

Post a Comment