Monday, July 5, 2010

TAMBAH SAYANK…

Gw bersyukur pada tuhan yang maha ESA udah ngasi gw kebahagiyaan , dan orang yang gw sayngin dah bisa disamping gw, gw bener2 senneng bgt mii bisa PKL di jogja, dy pkl nya di CDC UMY. Sambil nememnin die dijogja^^ sebenernya gw g nyangka mi bakalan dijogja PKL nya ehehe.. tambaha saynk m mii……,ampir tiap hari die m mi terus, apa2 aja bareng, semuanya serba bareng, pisah dikit aja rasanya kaya gimna gitu>.<, g sanggup to pisah.semenjak ,I di jogja die bisa tau mi gimana orangnya gimana,ternyata mii orgnya manja,tapi manjanya m orng dy deket aja,atau org yang di sayank.. terus penyayang bgt, sipatnya keras, tapi hatinya lembut^^,kadang si ngmbekan. To yang paling die g senneg m mi, orang lagi ngmbek dy juga ikut ngmbek huh!! Dasar idung , tapi die tetep saynk ko m miii….

Yang paling gw senneng m dy , dia imut bgt deh hehehe, (muji dikit) manis bgt kalo dah senyum^^, cakep lah intinya g bosen gw mandangin to bocah, namanya juga gw suka m dy, kalo org laen mana gw tau orang tanggepan nya gimana hahahhaa…

Dan yang lebih biking gw senneng bgt gw bisa kenal m orng tua dy, pertama , awal ketemu pas mi ke jogja,dy m papa nya naek mobil dari Jakarta ke jogja, to bener-bener deg2kan pas mau dilenalin , ketemunya pas gw pulang dari kulyah, gw di suruh ke gamping cz mereka lagi disana , dan kebetulan jalan gw mau pulang ke kontrakan.to bener2 aga kaku, aliyas grogi lah ehehee..>_< , lama2 bysa ja. Malahan dah bisa akrab dikt..m mama nya juga , walaupun dari telpon, yah pokonya to bikin tambah saynk m mii..

No comments:

Post a Comment