Sunday, May 16, 2010

BT bgt gw..

Bener2 keterlauan . hari ini gw ada ujian 3 mata kulyah...T_T, jam berurutan dari jam 10 ampe jam 1. ngeseliin, otak gw g nymape to kesitu!!! dah to jam 11 ne, gw da ujian bahasa inggris,hemmm... padahal no absen gw awal, cuma gara2 g dateng hari kamis kemarin, antrian ujian gw paling akhir.hik,,hik, ngeseliin bgt!!dalam keadaan gw nulis blog neh, gw bener2 kesel bgt...>_<.mungkin dosennya dah males ngelyat temen kelas gw neh, cz pada bandel bgt, gw kan sekelas m ade kelas, mereka angkatan 2009, sedangkan gw angkatan 2007, heheee...^^ jauh bgt yak, gw ngikutin bahasa inggris neh, gara2 nilai gw anjlok,aliaya nilai 0 heheee... bodoh bgt kanT_T.

lagyan gw g doyan m bahasa kaya beginian, kaga ngertii....gw kan bukan org barat, gw orng LOMBOK, hehehee...yahh wajar donk,gw kaga bisa^^.tapi aga tenang dikit, cow gw aga bisa dy bahasa inggris, beda bgt m gw, jauh lagi, dy ganteng gw cantik, huwakakakakakaa.....!!!!!!

heemmm... msi ngntri juga gw neh, dosennnya betah amet dy didalem, ngpain yak??? ya lah gw sabar aja ngatrinya, kalo emng g bisa hari ini, kemungkinan besok ujian nya^^,yg lain nya pada kabur semua, gw doank neh lagi di depen pintu, setia nungguin DOSEN tercinta,.

No comments:

Post a Comment