Sunday, May 2, 2010

sleksi peradilan semu di BALI

Tanggal 1 maret bulan mei tahun 2010 gw udah presentasi teteng kasus penyeludupan narkoba di bali,gw bener2 deg2kan abis! awalnya si engga grogi2 amet pas dijalan, ketika dah di panggil nama gw langsung pucet ja neh muka hehehe gemeteran dikit sih>_<."maklum baru ngalamin kegytan sleksi peradilan semu^^"Dan akhirnya pa gw mulai di tanya alhamdulillah gw bisa jawab, walaupun aga simple dikit hehe, ahh g pa2 lah yg penting gw jawab apa yg ada diisi otak gw. to karna dukungan dari mii yg die sayaang,, dan temn gw sopy^^





y udah habis to gw sempet2 fotowan lah m temen2 gw neh.. karna dah merasa lega jawab pertanyaan dari dosennya..hehe^^.mudah2han lah.. gw bisa keterima to peradilan semu dibali, amiieennn....terutama terimakasih m yayank qu.. zulmi irvansyah, dy sll bantuin gw, kalo da tugas gw kadang2 sodorin ja diya tugas gw hehehe...y lumayan sedikit membantu^^,mii... die sayang m mii. jangan pernah lelah to dukung die ya..^^ die sll butuh mii..

luv u mii....

No comments:

Post a Comment