Sunday, May 2, 2010

penyuluhan narkoba

tanggal 26 april tahun 2010, gw da tugas kompon tentang penyuluhan di di masyarakat,y udah gw pilih ja penyuluhan nya di SMP PGRI KASIHAN yogyakarta, untuk melaksanakan penyuluhan narkoba bagi anak remaja sekarang^^.

Asli gw gerem bgt m anak2nya, untung ja gw aga sabaran orgya..Y_Y, y terutama yg cow nya, ngomong nya pada ngelantur semua!kalo bgyan cewnya pada dieem..smua, busset dah kalem2, tapi belakangnya ngebacot semua.heeemm sabaarr....^^

Dan pada akhirnya penyuluhan gw kelarr juga, o y gw ditemenin m temen gw sii Sofy.. ambon manise.. hehehe, to nama panggilan kesayangan gw m sopy^_^ dy temen deket gw dikampus,anak nya bae lah, suka dukung gw, n kasi2 gw saran2 yg tebae bwat masa depan gw...^_^. Makasi y kawan.. lo emng temen yg terbae bwat gw. . . g da lo, gw g bakalan sebae sekarang^^ n bisa tau kulyah yg bener.yah walaupun neh Cuma tahap awal aja tapi gw usahain lah byr sll kaya gini. Amiien...



No comments:

Post a Comment