Friday, February 5, 2010

Ada masalah gk?

Jujur ja, gw pengen banget jadi orang kaya >_< males idup begini terus, gw mo nyari perubahan, males ngisi pulsa diki2 mulu, males klo makan harus milih2 resto dulu, nyari yang murah lah, yang gak mahal lah dan yang irit lah,,,, sama y? kepengen bgt ngisi pulsa sejuta,,,, sejuta,,,, sejuta,,, hufffff kpn gw bisa kaya om gw >_<. Dia begitu sukses, begitu keren di mata ponakannya dan begitu jauh dalam jangkauan gw saat ini.

oi om, emang sekarang gw blom bisa kayak elu, tapi ntar suatu saat gw pasti bisa isi pulsa yang juta2an juga, gw bisa makan die resto cina yang paling mahal dan gw bisa punya mobil keren kayak om. gmn pun caranya(asal halal) guwa pasti bisa lebih kaya dari elu om >_< dan untuk menuju kesana, gw udah mulai dari sekarang, gw udah start langkang orang kaya guwa om, liat aja,,, suatu saat kita pasti ketemu di hotel putih yang om ceritain itu.

Sekarang,,,, semua job kesenatan gw yang ambil alih, biar gw semua yang ngerjain, biar orang laen bilang klo guwa jadi tumbal berbagai macam event, tapi yang penting, semua itu akan balik ke guwa nantinya, gw gk takut sesibuk apa gw sekarang, gw rela ngorbanin semua (kecuali die, bokap,nyokap) yang guwa punya sekarang buat ngesuksesin acara itu semua,,,, oi ommmmm liat nih, suatu saat nama Zulmi Al-Mathin bakal kedenger sampe saentaro Asia >_< seorang revolusioner pembawa perubahan didikan As Panji Gumilang >_< tunggu guwa om, lu gk bisa sukses sendirian aja.


Zulmi Al-Mathin sang Revolusioner

No comments:

Post a Comment