Wednesday, February 3, 2010

Sehari yang heheheeeee^^ gk bisa ngapa2in

Huffff,,, hari ini gw bener2 capek, gk ada temen yang bener2 klop di jantung nih >_<, ngapa yak? Hahahahaaaaa,hari ni die lg jalan2 sama temennya >_< jd gw di tinggal deh sendirian, mau nelponnnn tapi takut ganggu, mau sms juga takut ganggu huffffff,,,, yah meskipun td sempet nelpon si dn gk di angkat, tepatnya gw yang matiin duluan, sebab gw inget die lg jln2 dan guwa bilang “mi jangan ganggu die, dah kerjain tugas aja sono”.

Hari ini Cuma ada satu sms dari die, nanya knp? Gw gk bales >_< sebab bener2 gk enakan gw orangnya hahahahaaaaa,,,, biarin dah, selama die seneng ^__^ knp enggak? Pulsa Hp juga lagi abis, padahal niatnya malem ini mo call lusi, ntar dah besok! Gw mo minta pulsa As gw ma bokap T_T.

Gak tau nih kenpa dari tadi jantung guwa naik turun, >_< uuuuuuuu roler coaster bgt nih. Haaaaahhhh biarin dah, yang penting gw masih doyan makan, dieeeee hari ini zulmi makannya banyak lhooo ^___^ die jg kan ^______^ hahahaaaaaa,,,, Cuma itu yang bikin w seneng ni hari heheeee,,,,

Dahlah sekarang w tinggal tunggu die pulang, tp gw gk mo denger ceritanya dieee,,, hihihiiiii cz pasti sakit khahahahaaaaa,,,, biar ah, pusing nih mikirnya. Tugas zulmi dah selesai die, dari tadi zulmi kerjain, zulmi juga udah nyapu jalan, zulmi jg udah mandi kok ^____^ huffff dieeeeee >_< cepet pulang yaaaaaa,,,,, zulmi kangen >_< huuuuuuuuuuuuu




Hari yang sepi, di temani Hp yang kosong plus lagu cris brown andalan gw.

No comments:

Post a Comment