Thursday, February 4, 2010

RINDU DALAM KESEPIAN

Tekadang kesepian ini.. membuat gw tenang,damai ,gw emng suka menyendiri.. ketika gw da masalah..pasti pengen sendiri truz.marah2 g jelz.. kalo da orng laen , sypa pun orng nya.. pasti ketiban caci maki dari gw. Heheh…sebuah kebyasaan yg jelek! Tapi g lama ko marah nya.. paling Cuma bentar doank. Habis tu, senyum-senyum sendiri deh.. heheheh..^_^truz minta maaf m orng yg gw g sengja marahin tadi.^_^.sekarng..lagi kangen m orng, tapi dy jauh………. Bgt! Tapi jauhan arab cih..^^kira2 perasaan dy kaya gt g ya?? g tau napa bisa kangen m dy? Mungkin sekarng gw dah mulai kulyah kali ya, bysa nya gw dari pagi am pe malem chetingan mulu.. ampe jempo2l gw keram semuaT___Ttapi da bae nya, gw bisa seneng kenalan m dy^_^sekarng gw jarang bisa chetingan ampe lama gt,dah berkurang..heheh g apa2.. kan buat masa depan^^ malahan kalo keseringan.. takut nya bosen. Mending lah kalo kaya gini, kan bisa kangen-kangenan.. hohoohoh......

"persahabatan selalu ada die _life"

No comments:

Post a Comment