Wednesday, March 10, 2010

First time for me

Pertama-tama makasih bgt buat tuhan yg udah ngijinin w pergi ke tempat cinta w berada hahahahaaaaaa,,, Asli !!! ini baru pertamakali buat guwa, jalan2 going to jogja buat nemuin seorang cewe pujaan w hihihiiiiiJ hemmmm,,,, saat perjalanan ke sana, bener2 gk ada keraguan buat w, mksdx kn w blon tau jalan ke jogja ya, tapi feeling w bilang “Dah tenang j,,, gk bakal nyasar kok ^____^”. Yah,,, saat tu emang w merasa tenang bgt, tuh,,, liat j foto w lg nyupir, gk ada keraguan kn ^_____^.

Dianning,,, tu nama orang yg w tuju, cantik,,, manis,,, dan yah,,, cukup sempurna lah, dmata w hahahahaaaa,,,, jujurja, w sampe di jogja udah dari jm 8 pagi, dan w juga lewat ke depan pombensin kadipiro pas jm 8.15,,, tapi hati w masih gk nyangka klo w bisa sampai di jogja ^_____^ keliling lah w sebentar di kota jogja ^___^ w bersyukur bgt bisa sampai di sini,,, makasih y tuhan ^_____^.

Hemmmm,,,, ntar, lain kali w bakal ke jogja untuk waktu yg lebih lama ^____^ tapi dengan syarat, ada dianning di samping w, karena tujuan w kemana2pun Cuma bwt dianning hahahahaaaa,,, lebay !!! yah,,, ini cerita pertama w tentang tour ke jogja, ntar cerita berikutnya nyusul.

Dari mi bwt die tersayang ^______^

1 comment:

  1. mantabbbbbb ke jogya cuma untuk nemu'in cew ahahah,,,
    masih ada ya zaman kaya gtu,.,.,.tapi gak percuma brow soalnya orangnya cantik kok mantabbbbb dah

    ReplyDelete