Monday, March 15, 2010

Universitas Al_Zaytun Indonesia.

Yiaw,,, ni Universitas mi >_< Cuma satu gedung doang si hahahahahaaaaaa,,, tapi gk papalah, dari pada gk ada sama sekali ya kan ^^ terdiri dari berbagai macam kelas yang masing2 punya nama sendiri, emang agak sedikit beda si sama nama kelas2 universitas luar yang di golongkan bedasarkan nama fakultas dan mata pelajaran, klo di sini tu pake nama2 malaekat hahahahaaaaa,,, ada kelas Roqib Atib, Djibril dan laen2 deh ^^.

Kelas mi sendiri bernama Raqib Atib, singkat aja RQA ^___^ di sini kebanyakan yang ngajar tu para abi2 ataw guru2 pengajar aliyah ataw sanawiyah yang sebenernya emang cocok jadi dosen, keliatan kok dari gelar2 mereka hahahahaaaaaaaaa,,, ^______^.

Mata pelajaran disini kebanyakan bersal dari luar negeri ^^, khususnya pelajaran mi (Fakultas TI) semuaaaaaa pelajaran dari London hahahahahaaaaaa,,, (Referensi.red) semua bahasa inggris, semua susah2 gampang,,, >_< pokoknya banyaklah hahahahahaaaaaa,,, untuk Fak.IT kita puya lab komputer sendiri, yah,,, mantep dah,,,(Liat aja ntar di gambar ya ^^) gk kalah lah sama yang di kota2 ^_____^.

Mi punya temen banyak die disini ^____^ ada Thoha, Totong, Tope ma Tengteng ma banyaklah hahahahaaaa,,,, mereka semua baik2 sama mi ^____^ gk ada yang jahat. Yah meskipun bentuk mereka aneh2 hahahahaaaaa,,,, oh ya,,, seragam jaket almamater kami warnanya merah marun ^^, sama lho sama warna jaket almamater die hihihiiii,,, ^^ (jodoh kali ya).

Disni semua mahasiswanya gk ada yang ke kampus pake motor, semua jalan ataw paling top naek sepedah ^____^ yah,,, gk gaul lah wuahahahahahaaaaaa,,,, oh ya, mi juga klo ke kampus sukanya jalan kok ^^, meski mi punya 2 sepeda yang ngojogrok di parkiran hahahahaaaaa,,, yahhhh,,, semua di sini bener2 biasa dan sugguh biasa ^^.

Peraturan disini tuuu, bwt cewe gk boleh pke celana panjang >_<, harus pke rok, klo cowo,,, gk boleh pake celana jins, yah tepi tetep j mi pke jins hahahahaaaaaa,,, klo ke peraturan pelajaran, hmmmmm,,, minimal buat lulus satu mata kuliah, kita harus mempunyai prosentase hadir sebanyak 85% T_T klo gk,,,, yah,,, ngulang dah T_T.

Oh ya dekan mi namanya Bu.Wiena Safitri,,, orgnya baek die, gk suka marah dan lebih seneng kerja duluan ^^ mi kenal baik kok sama dia ^^ mudah2an Bu. Wiena sehat selalu ya buuuuu,,, jgn sakit terus hahahahaaaaaa,,, semangat buuuuu >_< saya doain dari sinniiiiii >_<.

Hemmm,,, mungkin sampe sini dulu ya die pengenalan fakultas dan univeristas mi, ntar mi lanjutin lg lah hahahahahaaaaaa,,, ^^

Dari mi bwt die sayang ^____^

Daftar gambar



Ini kolam lele mi dieeee ^_____^




Tuu kelas miiii







Nahhh,,, ini dalemnya dieeeee ^___^






Ini tangga utama ^_____^







Sama kn dieeeee(almamaternya,,,) ^_____^





Ini lab komputer mi dieeee ^______^

mi duduk di depan skrg,,,

No comments:

Post a Comment