Tuesday, March 16, 2010

Perasaan dihati die yg sekarang^^

Setelah hari rabu tanggal 3 2010 jam 10.Mi dah nyampe jogja.huwaaaaaa…. g kebayang gw deg2kan abiz!!! Seoarang zulmi gitu nemuin cew aneh kaya gw..huh! dunia emng sempit ujung2nya ketemu m nak zae juga^^hahaha.. “Asalamualaikuuumm…… “ucapan salam tu bikin gw Deg..deg..deg… neh jantung g bisa diem pas ketemu m mi..>_< dah di depen pintu ja^^ mi juga kaya kaget gt sambil senyum antara percaya tau ga neh..y dah lah gw seruh dy masuk tapi dy g mau.. mlahan gw disuruh ke diya hahaha hal itu lah yg terjadi mi langsung kasi kado kecil yg imut bgt berpita warna kuning.. hahah kesukaan gw bgt^^ “cup” kecupan di pi2 gw dah nyamber ja.. hahahha… y dah seharian tu die m mi.. teruz dari jalan ke maliaboro,alu2n,sampey kekampus juga ikut tu bocah hahaha..

Walaupun mi sehari di jogja.. serasa lama bgt tu banyak kenang2n nya yah walaun da problem dikit tu bikin gw m mi tambah synk^_^ hihihiihi.. love you synk.^__________^ jangan jauh2

dari die ya..^^ die nungguin mi ko..^^

2 comments:

  1. Dieeeeeee,,,, i love uuuuuuuuu
    mi juga gk nyangka bisa ketemu ma dieeeeeeee >_<
    mi synk ma dieeeee,,, >_<
    mmuah mmuah mmuahhh,,, ^___^

    ReplyDelete
  2. hahahahah... y saynk.. die juga..^_^

    ReplyDelete