Tuesday, March 16, 2010

Persaan w gk berenti bwt bilang sayang,,,


“Cuma guwa dan tuhan yang tau,,, klo persaan w selalu ada buat dia,,, ^____^”


Syair lagu di atas >_< mewakilkan bgt perasaan w saat ini dan seterusnya,,, np y?? apa yang membuat w begitu roboh di hadapan dia,,, lebai kah w??? tp ini kenyataannya,,, it’s real for me !!! juju aja,,, w emang terbilang cukup gimannaaa gtu di kampus, org pun segan negur,,, sebab w juga bicara seadanya,,, dan intinya aja,,, yah,,, menurut temen2, agak sok cool lah w >_< hahahahaaaaaa,,,,

Dianning Indriani,,, seorang bocah ngeselin >_< yang selalu bikin w penasaran,,, gk tau knp w selalu bilang pada diri w sendiri,,, “mi,, lu sayang kn sama dianning >_< “ terus w jawab “Yaa,,, bgt ^___^”. Susah di ungkapkan dengan kata-kata, tapi inilah kenyataannya, w sayang ma dia melebihi apapun kecuali keluarga dan Tuhan w tentunya ^____^.

Sometime,,, w berfikir, bisa gk semua ini bisa terus berlanjut??? Jawabanyya pasti bakal di buktiin dengan waktu yang akan terus bergulir,,, yaaaaa,,, pada prinsipnya, w akan terus mencoba menjaga dia agar selalu ada di sisi w,,, dan suatu saat, w bakal dateng kerumahnya bwt bawa,,,, Dianning pulang.


I Love U die,,,





Dianning Indriani

No comments:

Post a Comment