Thursday, March 18, 2010

Kejadian seminggu ini.

Pas hari selasa pagi kemarin mw kulyah.. gw ketilang gara2 g bawa STNK y dah gw kena 30 rebu^^ y lah ikhlasin ja..^_^ bsok nya lagi hari kamis pagi yak.. heemmm… dengan santay nya gw pergi kulyah da presentasi..lagi >_<. gw kulyah bysa nya lewat belakang, g lewat jalan raya gede.. cz kalo dari blakang g da lampu lalu lintas.. hehehehe…lebih cepet lah..

Dengan gaya gw yg santay nya.. ternyata da polisi yg bae hati nyamperin gw huh!!! Ampez lagi gw.. upzzz, gw kan g pake helem m g bawa sim??T__T adduhhh kena lagi gw neh,,, 60 jiyaahhh….. bener2 mancing esmosi eh salah EMOSIIII!!!! Huaaaa…… parahhhh!!!!! Hemm y lah.. y lah,,,,sabarr sabar…. T_T .

gw putusiin gw kaya nya harus beli helem dah.. tapi gw hitung2 siih.. gw bayar polsi to.. gw bisa beli helem lagi juga neh.. tapi g pa2 lah… amal.. cooy! Satu tahun sekali.. hehehe.. akhirnya gw beli juga helem .. gw dah ngerasa nyaman neh.. semuanya lengkap, ada SIM , da STNK , n HELEM barU…..^^..

Satu minggu kemudian.. allah emng maha adil yakk… ^^ gw dapet ketiban sial pa lagi neh..!!! kejadian nya terulang lagi .. bysa mw kulyah pagi2. Jam 10, dengan bertengger nya …aaagggrrrhhhh!!! Ngucap namanya ja dah kesel bgt neh.. hik.hik..T_T . ya lah.. y lah…. POLISI yg bae hati lagi yg nongol di jalan gamping , gw atur napaz gw.. gw ngerasa PD bgt gw kirain gw bawa sim, stnk. Helem dah gw pake, mw pa lagi , hahaha g da yg mw di tilang. Wee…. :P Tapiii…….. ternyata Gw cek lagi neh dopet gw.. hik,hik,,hik,,,hik,,Gw g bawa. SIM.

ANJRIITTT Asemmm…. Aadoooh pa lagi neh… yg bikin gw siiall… hah!! Aaagggrrrrrrhhh!!! Kesell kesell kesell…. Gw langsung inget.. Sim Gw kan gw pake rental OS XP!!! Yg harganya 2 rebuan lah kena tilang gw 50 rebu??? What!!! G sebanding m gw sewa kaset??????????????!!!!! parah bgt polisi neh.. Padahal gw kemarin g bawa sim ja 30 nah sekarang 50 ?? coy! Huaaaaaa...

Bener –bener g da hentinya neh sial gwT_T.. dah gitu gw presentasinya telat lagi aaaaaaaa…. G dapet nilai lagi… T__T heeeemmmm…… hidup neh.. penuh rintangan^^ (hehehe lebay)


"y alhamdulillah tuhan masi saynk m gw^^ tuhan dah kasi petunjuk byar gw menjadi lebih bae lagiT_T.. dari pada sebelom nya^^ tenk’z to for allah."

No comments:

Post a Comment