Thursday, March 25, 2010

Hahahahaaaa

Maaf ya die,,, mi gk tidur cepat ^____^ mi inget besok ada pertemuan, jadi mi harus kerjain semua ini sekarang ^_____^ mi harus susun semua ini sekarang ^_____^ mi udah bilang sama die, klo setiap kerjaan yang mi lakuin tuh, gk bakal ngurangin apa2, dari ngurangin jam kuliah, kerja organisasi dan ngurangin waktu mi sama die,,, mi cuma perlu kerja sedikit lebih keras doang kok ^____^. Mi sadar apa yang harus mi kurangin, mi ambil waktu mi sendiri buat ngejaga semua waktu yang lain yang mi punya^^. Agak sedikit maksa si,,, namun mi gk mau bikin siapa2 sakit hati, mulai dari temen2, papa/mama, termasuk die.

Yahhhh,,,, meski badan mi hancur gara2 ini, mi merasa lebih bahagia klo ngeliat kalian semua bahagia,, termasuk die, mi senneng klo liat tmen mi bahagia gara2 acara berjalan sesuai rencana, mi bahagia klo liat papa mi bisa tau anaknya punya nilai yang cukup bagus, dan mi paling bahagia klo ngeliat die selalu bisa tersenyum karena mi ^______^.

Mi egois, emang bener mi egois,,, tappi egois mi selalu punya alasan klasik yaitu, “Ngejaga perasaan semua orang biar selalu tenang dan nyaman” terserah, mi bakal sakit berapa kali, mi tau ini udah di ujung batas kesehatan mi, berapa malam mi begadang terus sampai jam 3, bahkan jam 4 malam. Tapi gk papa,,, mi cowo, pasti bisa ngatasin semua ini jadi lebih sederhana dan cepat selesai, tenang ja yaaa ^______^.


Mi sayang sama die, mi gk pernah punya niat buat ngurangin waktu mi sama dieee,,, tolong dukung mi meski apapun yang terjadi ntar, jgn di marahin,,, jgn di cuekin dan plis,,, jgn pernah tinggalin mi ya sayaaang,,, T_T Cuma die yang ada dan bisa nolong mi di saat apapun itu.

Oh ya,,,mi mau usul die,,, kasi tau lah alamat FB die yang baru ke papa die,,, die buat FB tu untuk keluarga kn ^___^ bukan buat nunjukin klo die punya FB baru dan die itu single,,,, hahahahaaaa,,, sebenernya mi agak kesel + cemburu ketika die bls2 komentar org di FB die yg baru, tapi gk papalah sayaaang,,, selama itu membuat die nyaman.

Oh ya,,,, met bobo ya sayaaaang,,, mi selalu merindukan die dari sini,,, dan mi selalu nunggu die dari sini ^___^ semoga mimpi indah, I Love U,,,

Di tulis dalam keadaan yang penuh semangat di sela-sela mi ngetik proposal buat seminar dan PKL mi di bulan juni entar ^____^

Dari mi,,, buat dianning tersayang ^_____^

No comments:

Post a Comment