Saturday, January 23, 2010

Hari yang indah ^^


AAAAkkhh…………….ANJINK!!!!!!!!!!!!!!!!sepi bgt Dunia gw ini..g da pa yg bisa ngertiiin keadaan gw lagi kesepian gini..HaAH?????!!!!! Gw sedih..hik..hik..T.T parahnya lagi badan gw pegel bgt..terutama bagian punggung gw, tu benenr2 sakit ABIZ!! Kaya nya gw mw jadi nenek dah..uuuuu semuanya ja.. ketimpa m gw,g ini lah g itu lah… kaya TAI tau ga!! Tapi gw salut m temen gw KLOSET dy dah ngibur gw..tapi gw ttp ngerasa KESEPIAN...tu!! maaf y KLOSET….gw dah ngomong kasar m lo??? Gw g bermaksud tu bosen m keadaan kaya gini..emng sifat gw ja,yg bermasalah.suka g jelaz! Marah2 sendiri..eh.kenak deh ke lo nya..hehehhe skali lagi maaf ya..^_^??

khilaf…kalo terulang lagi.. haraf di maklumin…aga sedEng dikit…hohoohoho…gw laper tau ga?? Temen2 gw pada pergi semua teruz gw sendiri deh..uuuu SANGAT SEPI..T____T . tapi da juga yg nelpon gw..heheh org nya jauh,,dan cukup menghibur hati gw^^makasi y yg dah nelpon gw.. salm darisupeno kata nya..dy seneng m lo? Hahahhaha….

1 comment:

  1. lo bener2 meng hayati ya klo ngejek gw,,, ngapain lo kasi foto pantat begitu akkkhhhhh,,,, serasa jadi kloset beneran nih gw.

    pesan gw:
    die,,,die jgn pernah bilang die sendiri lagi ya, gw bakal selalu ada kok bwt elu ^^ gw akan selalu ada dan seperti lagu dygta kita.

    i love u so much ^_____^

    ReplyDelete