Thursday, January 14, 2010

Ada anjing yang guwa katain anjing

Gk tau kenapa, sore ini begitu roler coaster di hati guwa ciyeeeeeee,,,, begitu tragis, begitu ngepet ampe2 mo muntah w, sekian lama perasaan ilang eh sekaranga malah ini dateng lagi >_< mirip boker ini bikin guwa merasa konyol, pengen w nabok orang pas itu, nampar cewek deng. Huaaaaa ngepet.

Kata ragunan langsung keluar dari mulut w, gw rasa itu dah cukup mewakili nama babi, anjing, kuda dan tai tainya, kesel, muak, terlebih gw jijik, uwh buset mampus bgt tuh anjing. Gw gk dendem sama elu, tapi inget ya, lu pasti bakal menyesal, hukum karma bakal datang buat lu dan keluarga lu, anjing lu.

Klo lu ampe baca tulisan gw, mampus, mampus lu, mampus!!! Inget woi anjing, hukum karma bakal lebih kejam dari perbuatan lu yang dulu ma guwa sama emak guwa khususnya, bapak guwa dan temen2 guwa, huh anjing, anjing, anjing lu muka lu anjing. Mampus aja lu sama angin khahahahahaaaaa,,,, lu tau gk si, akitnya kayak apa? Hah? Lu tau GAAAAKKKKKK? Lu tuh punya sesuatu yang baru tai, lu punya suasana yang baru ngepet, lu punya cara baru buat ngilangin ini semua, tapi guwa!!!

Khahahahahaaaa,,, jgn di ambil hati yak? Ambil jantung aja, lebih murah klo beli di pasar daging, sekilo 25 rebu.

1 comment:

  1. gk pernah w sebelumnya ngomong sekasar ini, gw minta maap buat dianning, w dah kasar di blog kita

    ReplyDelete