Monday, January 18, 2010

Kisah Tragis Aquarium gw..

vKemarin ketimpa sial pa y gw..???sampai lampu aquarium gw meledak!!!Mau tau g Bunyi nya giman?BUUZZ!!

Hehhehe kaya bunyi apaan tu?,aga mirif suara kentut dikit..hohoho..^_^,walaupun kaya gt bisa ngakibat kan kebakaran, cz listrik kontrakan gw langsung konslet gt ,3 kali meledak nya.. huuuuu….SERu..^^mungkin pas ke 4 kainya bakalan KEBAKARAN!! gw awal ceritanya, gw chetingan m kloset, gw bilang gw pengen memperbaruin aquarium gw neh… y udah hari pertama nya gw dah bener2 niat.. tapi gw ketiduran.. hehhehee.. baru yg hari yg ke dua gw chetingan m kloset gw bilang lagi.. kalo mw perbaruin tu aquarium^^ kata diya” bukanya udah?” gw bilang: “ hehehe blom.. tapi skarang jadi ko.’’(=^.^=).

Baru akhirnya.. gw pergi Dah ngedapet semuanya..tapi gw ke ujanan pas beliin gabus tu atep aquarium gw, eehh malahan patah coba di jalan, sial gw dateng lagi,hik.huk.hik..T_T. Habis tu, gw kuras tu aquarium.capek…bgt..>__<..y udah,gw coba nyolok lampu aquarium tapi ko, gw liyat kelap kelip gt tu lampu.. heran j gw.. bysa nya g kaya gt.. pas 10 detik kemudian da bunyi ..BUUZZZ!!!!!!!!

Gila nyala boo’ gw langsung gemeteran..habis! itu listrik kontrakan gw konslet semua. Gw coba ke 2 kalinya..tapi gw colok ke tempet lain.. ttp j kaya gt..ke 3 kalinya juga..lebih parah dah meledaknya,,percikan apinya keluar semua..HUAaAaaAaKKKhh…………!!!!!!! GW teriak.. gede bener!!y udah bapak kontrakan keluar,nolongin gw..n bantuin tu perbaiki tu lampu aquarium gw..anjriiitt bener bikin gw nyesek bgt.

Tapi dili g apa2 ko..heheeheh.Pas malemnya..badan gw aga panas dikit..pala gw pusing bgt!! Gw sempet chetingan lagi m kloset^^ tapi Cuma bentar doank cz pala gw bener2 sakit bgt.>_< dah gw langsung Of aj..g tau nya kloset nelpon gw^^ hohoho dimana2 da kloset..sangat aneh diri mu kloset..?? cakakkakakk….jadi senyum2 sendiri^_^.HUUaaMMMM…ne crita bikin gw gedek bgt! da seneng nya juga si ,cz da pembahasan DILI nya^^..

No comments:

Post a Comment