Wednesday, January 13, 2010

Akhirnya gw dapet wakil

Hufffffff,,,, sekian lama w mencoba dan berusaha, akhirnya gw dapet wakil juga T_T hiks hiks’ tragis banget gk se? gk ya? Emang enggak si.Tiap jam gw mikir, gimana nih caranya biar dapet wakil, w sogok aja kali ya? W paksa aja kali ya? Gw apaaaa gtu? Ahhh makin pusing aja nih gw.

Akhirnya,,, setelah cape mikir!@#$%^&*() eh ada yang bilang, “ywdh deh, w aja wakilnya” lhaaaaaaaaa,,,,, dalem batin, ngapa gk dari tadeeeeeeee >_<, buset gw dah mo botak gini lu baru bilang. Hhfffffffff,,,,,, sabaaaaarrrrrr, orang sabar di sayang tuhan julll. Ahhhh,,,, hari ini emang bener2 bikin w capek banget, capek,,, capek n capek. Tapi gw gk pernah nyerah dari kecapekan gw, temen gw bilang, “Semangat^^, jgn nyerah sebelom lu dah mencobanya” wuuuiiiiiihhhhh,,,, bijak gk sih tu orang, sayang aja gw ama dia^^(eit dia cewe, awas klo lu pikir dia cowo).

Ahhhh,,,, capek bgt nih, w mo tidur cepet lah. Do ain gw ya, biar gw sukses^^ jgn Cuma baca aja looooo, khahahahahaaaaaa,,,,, okke, see a letter

No comments:

Post a Comment