Saturday, January 9, 2010

LIfe identity

Nama : Zulmi Irvansyah Al-Mathin
TTL : Jakarta, 17-mei-1988
Hobi : Berenang, Maen Bola, Driving
Keseharian : Seneng tampil casual, simpel tapi keren deh khahahaaaaaa,,,,,
Kerja : Mahasiswa semester 6 fak.Teknologi Informasi (Sistem Informasi)
cita2 : Jadi orang kaya di atas orang yang paling kaya^^
Telp : 0852 8111 3478

"Dalam menjalani hidup cobalah untuk berfikir positif, sebab segala yang di awali dengan hal yang positif akan berakhir positif pula. Gw selalu mencoba berfikir bagaimana menciptakan suatu yang spektakuler, sebab Gw suka menjadi seorang yang revolusioner"

Beda sedikit sama temen cantik w yang satu ini, w seneng banget berOrganisasi sama syapa aja n dmn aja, apalagi yang menghasilkan uang, jujur j, meskipun anak IT, gw lebih seneng bekerja yang gak di depan komputer khahahaaaa,,,, gk tau tuh knp! w seneng banget temenan sama si supeno(nama lain teman w ini) pertama gara2 dia cakep hehe,,,, kedua nambah koleksi temen cewek j n ketiga ini yang sulit di ungkapkan,,, rahasia si.

Harapan w : gw mo jadi orang kaya, punya banyak uang,,, karena gw mo ngebantu orang2, gk cukup berdo'a buat ngerubah mereka, cuma duit segalanya disini, duit adalah kekuatan terbesar dari Allah buat orang2 di dunia, real aja si,,,, awas jgn lebay.






No comments:

Post a Comment