Saturday, January 9, 2010

biodata die

Nama gw : die

TTL: praya 'NTB' 24/juni/1989

Kerja:kulyah.jurusan HUKUM di UMY jogjakarta

Hobby :nyayi, nyening orng yg terdekat gw,senyum2 sendiri, tidur..^__^

Kegiyatan sehari:

*kulyah. *blajar jarang.

*chetingan.

*ngedit foto.

cita2 : pengen jadi hakim.^__^

vilem yg gw suka: spongebob ^_______^

''hal yg pengen gw lakuin di dunia ne. . .ngebahagyain orng tua gw dulu.. baru orang laen..''

gw bingung j m diri gw sendiri..gw orng nya PEMALEZ!!!! bgt..apa2 malez. itu2,, malez.. gini2 malez..gono2 juga malez..!! ANEH KAN? emng gw aneh..^___^ hahha..sesuay dengan karakter gw.. skrng gw punya temen gw yg sama gilanya kaya gw..tapi dy g takut pa ikutan pemalz n bego kya gw..???!! padahal gw lyat dari si2 dy. dy lumayan pinter..ketimbang gw.. yg bodoh ini.^__^ .. yah memeng.. susah di bayank kan..!! ckakkak....

No comments:

Post a Comment