Friday, January 15, 2010

Gw dedikasikan organisasi gw bwt bapak ibu n temen gw tersayang

Makasih bgt sebelumx buat Allah SWT yang udah ngebawa gw sejauh ini dan berhasil untuk berani tampil di depan temen2 mahasiswa^^, gw tau klo Allah gk akan ngebiyarin gw menjadi seorang yg apalah gara2 kehilangan sesuatu yg kini gw sebelin.

Acara tadi malem(Pemilihan senat FTI 2010) bener2 gw dedikasikan buat temen nbapak ibu gw tersayang, mah,, pah,, maksih bgt y udah do ain dari jauh T_T, Zulmisayang aj sama kalian. Buat dianning^^ makasih bgt lu dah support gw disaat gw deg2an, sedih, kebelet boker ataupu senang, acara tadi malam, aplaus tadi malam, teriakan, dukungan kucuran aer mata dari org2 yg ketawa berlebihan,,, semua benar2 gw dedikasikan buat kalian.

Gw tau, gw gk pernah sendiri di dunia ini, gw seneng masih ada kalian yang mo support gw, uwwhhhh gw terharu SROOOTTT!!! Hiks hiks, walau malam kemaren bukan malam terbaik buat guwa, tapi gw yakin klo malem kemaren tuh adalah sebuah perfect story dari Allah buat gw, makasih bgt ya Allah, gw emang suka telat klo solat, gw sering gk nurut ama perintah2mu, maafkan gw yaaa^^. Gw Cuma bisa bales lewat nyenengin orang tua dan temen gw aja.

Kini gw tau seberapa besar kemampuan gw, masih,,, masih banyak bgt kekurangannya, gw masih perlu mawas diri, introspeksi diri dan mencari ilmu lebih jauh lagi untuk jadi orang kesatu di bidang gw entarnya. Ahhhhhh,,,,,,, gw pasti bisa kok jadi orang kaya^^.

Dianning,,, sekali lagi makasih ya^^ Cuma elu lho yg supportnya gimanaaaaa gitu, gwseneng bgt(awas lu bilang guwa lebay, supoeno lu). Pengennya gw ketemu sama elu, ahhhh,,,, ongkos gk memungkinkan si, hayalanku setinggi-tingginya, seindah-indahnya dan seterusnya,,,, gk apal lagunya gw^^ uuuuuuuu pokoknya makasi aj buat elu, I love u frenhueeeee gw terharu T_T.

Maksih buat semua yang udah dukung, I love u all

Zulmi irvansyah Al-Mathin sang PEMIMPIN.

No comments:

Post a Comment