Friday, January 22, 2010

Life alonely

ketawa emang enak ^^ tapi klo ketawa dengan sedikit perasaan kesepian juga gak bagus bgt, gw seneng ketawa,,, tapi sejujurnya gw jugasedih klo pas ketawa. Temen pernah bilang, “Oi joe, lu gk sedih apa???” sedih buat apa? “di tinggal si L L” khahahahaaaaa,,,, w gk pernah sedih dan gk akan sedih.Sepi aja nih hari2 gw, gk ada yang mo perhatian dengan kondisi gw, maklum juga si,,, orang jelek mana ada yang mau khahahaaa ^^. Berfikir panjang @#$%^&* dan ternyata, gw emang perlu seorang yang bisa ngehibur gw, wah payah payah payah.

Die adalah cewek geblek yang bisa bikin w ketawa, ketawa yang bener2 ketawa, tapi jujur juga nih,,, gw masih kerasa setiap pembicaraan gw tuh ONE WAY COMMUNICATION T_T gk apa apalah. Toh apa hak gw buat bikin ini jadi TWO way communication. Die jauh dari gw, die juga bilang,,, dah jgn pikirin yg gk mungkin, masih banyak ikan di laut bego!

Dah lah,,, punya banyak uang adalah tujuan hidup gw, pokoknya gw sekarang fokus buat cari uang dulu. Gw mo jadi orang kaya, gw mo punya lambang kepala “Beruang”. Males bgt gw mikirin kayak beginian (Meskipun pikiran ni dateng sendiri T_T) dah lah,,, perinsip orang sedeng pasti bakal dapet orang sedeng, di hari yang sedeng dan tempat yang sedeng ^^.

Lucep kabur, die jauh dan gw tetep menjadi alonely. Perefect ^^

Oh iya, w seneng bgt lagu dygta yang KKSK, duh,,, itu nancep bgt nih di jantung, tapi bukan buat lucep, bwt elu die. Aaaaahhhhhh gw keringetannnn T_T ^____^

No comments:

Post a Comment