Wednesday, January 13, 2010

kLOSET...

pa si arti KLOSET?

Tempet orang boker kan....^_^huwahhahahah....... tapi... napa orng to mau di bilang KLOOSET? huuu orang yg aneh...tapi nyata.dy unik juga orngnya, bisa ngibur gw.. dia bisa bikin gw seneng...bae juga cih..(ehem GR!!^_^) dy tu sama sedeng nya m gw... tapi lebih begoan gw dari pada dy..dy tu pinter ..suka berorganisasi.lebih-lebih nya.. PENGEN JADI ORANG KAYA.!!!!!!

hemmm sangat eronis"ah gw, apa coba?kerjaan tidur... truz!!! belajar ja g pernah..pa lagi nyentuh buku.huaaaaaaaaaaa........sangat goblok!!! pertama gw kenal dy sih.. dari fb dy coment setatus gw(cowo di buang pada tempetnya) ,munkin dy ngersa kali yah?..tapi g tau juga cih^^. dy kan mantan dari temen gw.. lusi Aliyas si ''kitink'' temen deket gw.mudahan lah..si kloset, dapet yang lebih terbae dari sebelom nya..^^gw sll dukung temen gw yg pengen berusaha untuk kehidupan dy yg akan datang.ciiyeeaah.. gaya lo die" ckakkakakka........

apa lagi ya??

o YA..ampir tiap hari..tiap.. malem gw chetingan m si kloset..tapi g pernah ketemu. gw disuruh ke jakrta, tapi gw g bisa cz da SP "semester pendek'' y mau g mau.. g bisa ketemu lah.heheh^^ berbagi cerita..ketawa2...ejek-ejekan..poko e..mantap lah..tu ngibur kehidupan seharian gw..hohohohohoohoho..

No comments:

Post a Comment